- Diberkati untuk Memberkati

Tip meningkatkan pengunjung

Melakukan usaha untuk meningkatkan pengunjung, traffic, trafik, situs blog, website anda merupakan hal yang sangat penting. Sudah banyak cara dilakukan, saya hanya menterjemahkan dari yang sudah dilakukan oleh para blogger kelas dunia. Berikut adalah 20 tip dan trik nya:

1. Install Alexa Toolbar atau status extensi Firefox dan aturlah blog Anda sebagai homepage. Langkah ini merupakan langkah yang paling dasar.
2. Letakkan sebuah Widget Alexa rank pada website Anda. Saya sudah melakukannya beberapa hari yang lalu dan saya menerima jumlah pengunjung yang nyata dalam sehari. Berdasarkan beberapa klik yang ada, setiap klik dihitung sebagai satu kunjungan meskipun mereka tidak menggunakan toolbar yang ada dalam website saya.
3. Anjurkan juga kepada orang lain untuk menggunakan alexa toolbar. Termasuk teman Anda, teman para webmaster seperti pengunjung situs/pembaca blog
4. Bekerja dalam sebuah kantor ataukah memiliki sebuah perusahaan? Dapatkan Alexa toolbar atau SS ekstensi Firefox yang diinstall pada semua komputer dan aturlah website Anda sebagai halaman utama bagi para pencari informasi. Mungkin perlu kita ketahui bahwa ini hanya bekerja ketika IP yang berbeda atau yang dinamis yang digunakan.
5. Mintalah teman untuk mereview dan menilai profil alexa pada website Anda. Cara ini mungkin tidak berpengaruh pada ranking Anda secara pasti, tetapi mungkin ini membantu Anda dalam beberapa hal.
6. Tulislah artikel tentang Alexa. Seorang webmaster dan blogger sangat senang mendengar tentang suatu cara yang bisa meningkatkan ranking Alexa. Mereka akan mengunjungi website Anda dan mereka akan membantu Anda dalam memperoleh trafik yang Anda targetkan (i.e. pengunjung yang yang telah memiliki toolbar yang baru diinstal). Secara bertahap cara ini bisa mempengaruhi ranking Alexa Anda
7. Sertakan URL Anda dalam forum-forum webmaster. Webmaster biasanya mempunyai toolbar yang diinstall. Anda meminta seorang webmaster untuk mengunjungi website Anda dan Anda menawarkan kunjungan balik ke website webmaster. Ini juga merupakan cara yang sangat bagus untuk membangun sebuah komunitas jika Anda memiliki suatu artikel yang bermanfaat yang Anda bagi dengan blogger yang lainnya.
8. Tulislah content yang berhubungan dengan webmaster. Ini bisa termasuk dalam kategori Domaining dan SEO, dua hal dimana sebagian besar webmaster akan memiliki toolbar Alexa yang telah diinstal. Promosikan content Anda kedalam website-website jaringan social dan forum-forum webmaster.
9. Gunakanlah Alexa redirect pada URL website Anda. Cobalah cara ini http://redirect.alexa.com/redirect?www.doshdosh.com .Ganti doshdosh dengan URL website Anda. Tinggalkan URL ini pada saat memberikan komentar sebagai suatu tanda. URL ini akan redirect sebagai IP yang unik sekali dalam sehari. Tidak ada bukti yang tertulis yang menyatakan redirect secara positip dapat memberikan manfaat bagi Alexa Anda, jadi gunakan dengan sebagaimana mestinya.
10. Publikasikan pada website atau forum jaringan social Asia. Beberapa webmaster berpendapat bahwa pengguna web dikawasan Asia timur memiliki penggemar toolbar alexa, diketahui dari hadirnya beberapa negara Asia yang diketahui dari jumlah website yang menggunakan alexa dalam Top 500 Alexa.. Saya sarankan kepada Anda untuk melakukan cara ini jika Anda memiliki waktu atau kesempatan untuk melakukannya
11. Buatlah sebuah webmaster tool dalam website Anda. Ini merupakan sebuah magnet bagi para webmaster untuk mengunjungi website Anda secara berulang-ulang untuk menggunakan tool yang ada dalam website Anda. Aaron Wall’webpage yang terdapat pada SEO Tool merupkan suatu contoh yang patut untuk dicoba.
12. Galilah. Biasanya cara ini memerikan kunjungan passive terhadap website Anda dan jumlah yang kecil akan memliki pengaruh positip pada ranking alexa Anda. Secara alami Anda perlu mengembangkan URL Anda.
13. Gunakan Demo Payperclick. Membeli iklan pada suatu mesin pencari seperti Google atau pencari yang lainnya akan membawa trafik. Cara ini bisa memberikan keuntungan ganda jika iklan yang Anda miliki sesuai dengan webmaster.
14. Buatlah kategori Alexa dalam blog Anda dan buatlah artikel tentang alexa lalu masukkan artikel tersebut dalam kategori tersebut. Pembuatan kategori ini membantu para webmaster atau pencari dalam mengakses, dimana cara ini bisa membantu Anda dalam meningkatkan ranking alexa pada mesin pencari
15. Optimasikan Artikel paling popular yang Anda miliki. Buatlah artikel yang popular yang secara konsisten menerima trafik dari mesin pencari. Sertakan widget atau grapik pada bagian bawah post, linkan pada post alexa Anda atau gunakan redirect Alexa pada URL internal Anda.
16. Belilah iklan gambar dan link untuk trafik Anda dari forum-forum dan website webmaster yang mana secara significant bisa membengkakkan trafik Anda.
17. Sewalah poster-poster forum untuk memprakarsai website Anda. Salah satu dari cara yaitu membeli tanda pada forum-forum webmaster atau mempromosikan artikel khusus atau material khusus dalam website Anda pada basis regular. Anda dapat dengan mudah menemukan poster untuk menyewa dalam Digital point dan forum webmaster yang lainnya.
18. Bayarlah pada pemilik Cybercafe untuk menginstal toolbar alexa dan untuk menjadikan website Anda sebagai halaman utama pada semua computer mereka. Mungkin ini sulit untuk diatur dan tidak begitu bisa dijalankan bagi sebagian besar. Saya tetap menjalankannya karena beberapa blogger mengatakan bahwa cara ini dapat digunakan.
19. Gunakanlah MySpace. Cara ini agak sulit. Saya tidak merekomendasikan untuk menggunakan kecuali jika Anda tertarik untuk menaikkan Ranjing Alexa Anda. Gunakanlah gambar visual yang menarik atau banner dan linkan mereka untuk redirect ke URL Alexa Anda. Cara ini akan lebih efektif jika website Anda memiliki artikel yang yang berhubungan dengan dengan MySpaceCrowd.
20. Cobalah Alexa auto-surfs. Apakah mereka bekerja? Mungkin untuk situs baru. Saya berpendapat mereka akan sangat cocok untuk website baru degan ranking alexa yang sangat kecil. Ingatlah bahwa akan ada masalah ketika ketika Anda mencoba menggunakan auto surfs dalam kontek iklan seperti adsense. Cara ini juga bukan merupakan cara yang berkelanjutan untuk meningjatkan ranking alexa Anda jadi saya sarankan untuk menggunakan seperlunya saja.

Semoga Bermanfaat khusus bagi saya, syukur bagi anda yang membacanya.

Catatan: Barangkali ada yang tidak enak dibaca dalam penterjemahan, saya mohon maaf, kalau ingin lihat langsung ke sumber aslinya boso bule di www.dashdosh.com, Tapi Jangan Lupa, komentarnya ditunggu di blog ini.

0 comments:

Post a Comment