- Diberkati untuk Memberkati

Menghasilkan $100,000/BULAN Secara Online

Bagaimana Menghasilkan $100,000/BULAN Secara Online,
Dalam 5 - 10 minggu atau kurang,& Memulai tanpa uang SAMA SEKALI!
Anda hanya mempunyai hari ini untuk memulainya TANPA RESIKO SAMA SEKALI

TUGAS PERTAMA

Langkah 1
Di langkah pertama untuk menghasilkan $100,000 secara online TANPA UANG SAMA SEKALI dalam 5 – 10 bulan ke depan atau kurang dari itu, yang Anda harus lakukan pertama kali adalah dengan mengerjakan tugas di bawah ini.TUGAS PERTAMA YANG PERLU ANDA LAKUKAN (Benar-benar lakukan) Tugas ini membutuhkan waktu sekitar 5 menit(investasikan 5 menit yang mengubah untuk seumur hidup Anda). Jika Anda mempunyai $100,000 per BULAN apa yang akan Anda lakukan pertama kali? Yang benarbenar Anda lakukan, sesuatu yang jika tidak Anda lakukan akan membuat Anda menyesal seumur hidup Anda, tolong sebutkan 5 hal MINIMAL. Lebih banyak lebih bagus.Contoh kegiatan yang saya maksud adalah mungkin membahagiakan orang tua Anda yang belum pernah Anda bahagiakan, anak Anda, pasangan Anda, atau cita- cita dan keinginan Anda naik haji, dll.Catat di kertas, jangan sampai hilang karena Anda akan melihat hal ini menjadi kenyataan.

Langkah 2
Di langkah kedua ini akan dijelaskan bagaimana Anda bisa mendapatkan $100,000 TANPA UANG TANPA UANG SAMA SEKALI secara online dalam 5-10 bulan ke depan atau bahkan kurang dari itu. Perhatikan baik baik setiap baris yang perlu Anda baca. Ada sebuah perusahaan international di USA, ini adalah perusahaan LEGAL yang diakui intenasional, masuk dalam peringkat ke 37 dalam Inc 500 Amerika (karena perusahaan yang cepat pertumbuhannya) dan telah ada sejak tahun 1999. Perusahaan ini adalah GLOBAL DOMAIN INTERNATIONAL. Melalui perusahaan ini, Anda akan menghasilkan $100,000/ BULAN dalam 5-10 bulan ke depan atau bahkan kurang, dan TANPA UANG SAMA SEKALI secara online.


Sebuah perusahaan tentu mempunyai produk untuk dijual, begitu juga dengan GDI ini. Produk perusahaan ini unik, yaitu ini adalah perusahaan ekslusif registrar untuk semua nama domain “.ws”,juga jasa webhosting, sitebuilder (membuat website tanpa perlu mengerti bahasa pemrograman), email inbox, domain forwarder, email forwarder, dan beberapa produk lainnya yang kebanyakan ditawarkan dalam 1 paket.
1 paket produk ini dijual seharga $10 per bulan atau hanya sekitar Rp 100,000 saja. Jika Anda tidak mengerti tentang apa itu nama domain, webhosting, dll tidak masalah karena ini hanyalah untuk informasi tambahan saja, jika Anda masih ingin tahu lebih jauh tentang hal ini akan dijelaskan secara ringkas di Petunjuk Teknis dimana petunjuk teknis ini juga telah disisipkan bersamaan dengan ebook ini. Seperti headline yang ada, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun juga, Anda akan mendapatkan keuntungan dari perusahaan ini, dengan cara memanfaatkan FREE TRIAL 7 hari yang disediakan oleh perusahaan ini. Dalam 7 hari FREE TRIAL Anda akan mendapatkan FULL ACCESS untuk menikmati semua produk di atas dalam member area begitu Anda mendaftar.Secara garis besar, kerja dalam bisnis ini yang Anda akan lakukan hanyalah:
1. Membaca ebook ini
2. Melakukan tugas- tugasnya yang mudah dan menghasilkan uang

Langkah ke 3
Anda akan mengetahui bagaimana kerja cerdas agar Anda bisa menghasilkan $100,000/ bulan dalam 5 minggu ke depan dengan memulai tanpa uang sama sekali.
Keuntungan akan Anda dapatkan saat Anda mereferensikan teman Anda, dan Anda mendapatkan $1 untuk setiap dari mereka yang mendaftar dan upgrade ke member berbayar. Begitu juga saat mereka mereferensikan teman- teman mereka, Anda juga akan mendapatkan $1 untuk setiap dari orang yang mendaftar dan lebih dari 7 hari trial dan melakukan upgrade.Hal ini berlangsung sampai generasi ke 5.
Cara mengetahui generasi:
Anda adalah generasi ke 0.
Saat mereferensikan teman Anda, bernama A, B, dan C, maka mereka ber 3 adalah generasi 1 Anda.
Saat A, B, dan C mereferensikan teman D, E, F, G, H, I, dan J, mereka adalah generasi ke 2 Anda.
Dan seterusnya sampai generasi ke 5.
Sekarang perhatikan baik- baik, ini adalah yang terpenting, dimana ini adalah penjelasan untuk mendapatkan $100,000 secara online tanpa uang sama sekali. Ini adalah penjelasan dimana Anda bisa mendapatkan $100,000/bulan dalam 5- 10 minggu atau kurang secara online, memulai tanpa uang. Anda tinggal memberikan informasi ini kepada minimal 10 orang (saran saya pribadi sebarkan ebook ini dengan link referral Anda di dalamnya kepada minimal 20 orang), dimana mereka juga akan memberikan informasi ini kepada minimal 10 teman mereka lainnya, kemudian temannya teman- teman Anda tadi akan memberikan kepada sebanyak mungkin orang juga, dan yang terjadi adalah efek bola salju dimana grup Anda semakin besar dan besar, bahkan Anda akan melihat keuntungannya sebelum Anda membayar apapun! Dengan Anda memberikan ebook ini kepada teman- teman atau promosikan secara online, maka secara otomatis ebook ini akan berpromosi untuk Anda, dan ebook ini dirancang agar bisnis Anda ini menjadi hampir 100% otomatis berjalan sendiri.Anda punya waktu 7 hari untuk mempromosikan ebook ini dan mendapatkan grup Anda berkembang dengan cepat. Ebook ini sebagai alat promosi juga telah dirancang agar teman- teman yang nantinya Anda kirimkan menjadi grup Anda. Anda sekarang telah melihat dan mempunyai sebuah senjata untuk mengembangkan bisnis Anda secara cepat. Waktu 7 hari FREE trial sangatlah cukup untuk promosi ebook ini dengan link referral Anda!
Sungguh sebuah rencana sempurna untuk penghasilan $100,000/bulan dalam 5- 10 minggu atau kurang,dimana tugas pokok Anda hanyalah mempromosikan ebook ini kepada sebanyak mungkin orang agar mereka membaca hari itu juga. Lalu untuk memulai adalah mula- mula Anda masuk menjadi member secara benar- benar FREE, selama 7 hari. Selama 7 hari ini, Anda silahkan menyebarkan ebook ini kepada teman- teman Anda atau mempromosikannya melalui internet, sehingga akan banyak orang yang mendapatkan informasi ini, dan akan sign up melalui link referral Anda. Orang tersebut akan melakukan hal yang sama, yaitu akan menyebarkan ebook ini kepada public, dan Anda bisa memutuskan untuk tetap menyebarkan ebook ini dengan link referral Anda.
Mendapatkan bonusnya Anda tinggal membuat paypal account (yang verified agar bisa tarik ke Indonesia atau dijual). Jika Anda mempunyai Credit Card akan lebih mudah, tapi jika Anda tidak mempunyai Credit Card, maka beli VCC dengan harga kurang dari Rp 150,000 (bayar sekali untuk selamanya) akan menjadi alternatif yang baik.
Ini adalah bagaimana GDI mentransfer bonus ke paypal Anda, yaitu misal Anda punya bonus untuk bulan Januari, maka bonus selama bulan Januari ini akan ditransfer maximal adalah bulan Februari tanggal 15.Jadi bonus bulan ini akan ditransfer bulan berikutnya maximal tanggal 15. Setelah itu, silahkan sign up melalui link yang telah disediakan di notes yang disertakan bersama dengan informasi ini. Dalam FREE 7 hari Trial ini, Anda akan menyebarkan informasi ini seluas- luasnya, sehingga ebook ini akan benar- benar menggantikan Anda dalam mendapatkan grup secara otomatis dan menyebar sangat amat cepat.
Dalam 7 hari FREE trial ini, Anda akan melihat grup Anda berkembang sangat cepat sekali dalam beberapa hari ke depan! Bayangkan ada 5 orang, 10 orang, kemudian berkembang menjadi 50 orang, 500 orang,5,000 orang, dan terus berkembang.
Baru setelah itu Anda bisa memutuskan untuk upgrade berbayar ke $10 atau tidak. Jika tidak ada orang yang masuk ya tinggal Anda batalkan keanggotaannya, tapi jika ada yang masuk misal 5 atau 10 orang, nah mereka akan berkembang! Di sini Anda akan mengalami percepatan pendapatan beberapa minggu ke depan!
Jika Anda tidak ingin melanjutkan, mudah saja, Anda bisa membatalkan keanggotaan Anda dari paypal Anda kapanpun Anda mau. Tapi, bayangkan, jika masalah terbesar untuk bagaimana mendapatkan grup telah terpecahkan, grup Anda berkembang secara otomatis karena promosi ebook ini sangat mudah dan bisa dilakukan semua orang secara online dan offline, Anda punya 100 orang di awal (bahkan tanpa Anda perlu membayar apapun di depan) adalah sesuatu yang sangat mungkin, asal Anda praktek/ take action!

TUGAS KE DUA

Lakukan hal ini secara berurutan HARI INI JUGA untuk menghasilkan $100,000/bulan dalam 5 minggu.
1. Daftar GRATIS di GDI 7 hari trial melalui link yang ada di notes yang disisipkan bersama ebook ini.
2. Berikan ebook ini kepada teman- teman dan promosikan sebanyak mungkin melalui internet dan offline
3. Lihatlah grup Anda berkembang dengan sangat pesat, banyak orang bergabung di bawah Anda.
4. Anda bisa putuskan untuk mendapatkan keuntungan dari hasil kerja Anda atau tidak, jika Anda ingin mendapatkan keuntungan dari hasil kerja Anda, silahkan upgrade ke $10 tanpa resiko sama sekali karena grup Anda telah dan sedang terus menerus bertambah besar untuk $100,000/ bulan dalam 5 minggu ke depan dan benar- benar dimulai tanpa uang!
5. Jika Anda mempunyai beberapa pertanyaan, pastikan Anda melihat “PETUNJUK TEKNIS” yang telah disisipkan bersamaan dengan paket ebook ini.
Anda mungkin tidak mengerti internet marketing, tidak mengerti tentang marketing, tidak mengerti bagaimana membuat orang agar mau mengambil tindakan seperti yang Anda mau, Anda tidak mengerti caranya bagaimana membuat orang mengikuti kita.
Anda benar- benar tidak perlu mengerti itu semua. Yang perlu Anda ketahui hanyalah berikan ebook ini kepada lebih banyak orang, dan lihatlah grup Anda berkembang. Mudah dan sederhana? Memang seperti itulah sistem ini dirancang.Apa Anda perlu pintar berbicara untuk melakukan ini? Tidak, cukup ebook inilah yang mewakili Anda berbicara.
Apakah layak untuk dicoba?
Cara yang sehat untuk mempertimbangkan peluang ini tentu adalah, “Apa resikonya?” dan jawabannya adalah tentu $0 atau Rp 0, tidak ada sama sekali!
Bagaimana jika Anda mencoba melakukan hal ini dan ternyata berhasil? Apa dan berapa banyak hasilnya? $100,000/bulan dalam 5 minggu atau kurang!
Jadi kesimpulannya, apakah layak untuk dicoba? Sungguh sangat amat layak untuk dicoba!
Mengapa layak?
Masihkah Anda ingat secarik kertas Anda tadi di tugas pertama, sebuah daftar kegiatan yang benar- benar HARUS Anda lakukan, yang jika tidak Anda lakukan hasilnya adalah penyesalan seumur hidup.Ini adalah sebuah peluang yang menghasilkan uang secara online kepada Anda terus menerus tiap bulan tanpa henti, $100,000 dalam 5 minggu atau kurang! ANDA, ya, Anda yang akan mendapatkan hasilnya untuk mendapatkan apa yang Anda benar- benar inginkan. Memang uang bukan segalanya, tapi segalanya membutuhkan dana untuk membuatnya lebih baik lagi. Jika Anda tidak percaya, segera buktikan sendiri!Anda tidak mencoba maka tidak akan ada hasil. Hasil hanya akan muncul saat Anda mengerjakan persis seperti yang telah diceritakan tadi.


Segera buka informasi selanjutnya yang juga disisipkan bersama paket ebook ini yang bernama “petunjuk teknis”, dan silahkan ikuti 3 tahap untuk langsung take action saat ini juga untuk $100,000/bulan dalam 5 minggu ke depan!


Catatan: Tidak ada pekerjaan yang dapat menghasilkan uang secara instan, semua butuh ketekunan dan pengorbanan baik waktu, uang dll.


1 comments:

arek gaptek said...

izin nyimak dan salam kenal

Post a Comment