- Diberkati untuk Memberkati

Daily Humor

Romi and Yuli

Seorang istri sebut saja namanya Yuli, yang selalu mengeluh sakit kepada suaminya yang bernama Romi, hingga suatu ketika dia putus asa dengan sakitnya, bertanya pada suaminya,

"Papa, apakah kamu cinta padaku?" tanya Yuli suatu ketika di meja makan.

Romi yang sedang makan itu, kaget jg mendengar pertanyaan Yuli, "Ada apa ma? Tentu aku cinta sekali padamu, engkau adalah bidadariku mama sayang..!"

Yuli : "Pa, kalau aku meninggal nanti, apakah kau akan kawin lagi?

Romi: "Aduh mama, jangan ngomong begitu donk, yah pasti nggaklah..!"

Yuli: "Mengapa nggak pa, bukankah kamu masih muda & masih mungkin kok. Kamu gak suka dengan perkawinan ya.?"

Romi: "Mam, tentu aku suka dgn perkawinan, terutama perkawinan kita."

Yuli: "Kalau begitu, tentu kamu akan kawin kalau aku meninggal toh, gak usah kuatir papa, aku ijinkan kok, aku rela, yg penting perempuan itu harus sayang sama anak-anak kita ya. "

Romi: "Baik ma, aku akan kawin lagi dan janji perempuan itu harus sayang sama anak-anak"

Yuli: "Janji ya, dia pasti tinggal dirumah kita yang indah ini ya?"

Romi: "Tentulah, gak harus buang duit untuk beli rumah lagi"

Yuli: "Dan foto-foto nya akan memenuhi rumah ini menggantikan fotoku?"

Romi: "Aku akan menambah saja mama sayang, fotomu tetap menjadi bagian dari rumah ini ma."

Yuli: "Dia pasti akan memakai perhiasanku?"

Romi: "Tergantung ijinmu ma, itupun kalau dia mau, tapi sudahlah kita tidak perlu bicara hal yang belum terjadi."

Tetapi Yuli terus saja bicara dan bertanya, "Ehmmm. dia pasti akan pakai sepatu-sepatu yang kamu belikan dari luar negeri itu"

Romi: "Nggak mungkinlah ma, ukuran kakimu 40 sedangkan kaki dia 36, kan kegedean ma.."

Yuli: "Apa....?????"

Romi membathin: ".oopss..! gawat, keceplos..

http://www.tripleclicks.com/10696298
http://www.sfi4.com/10696298/CB
http://www.armikopeoplesearch.ws

0 comments:

Post a Comment