- Diberkati untuk Memberkati

Mengapa aku pecat sekretarisku??!!

Minggu lalu, ultahku yang ke-45!
Aku turun sarapan dengan harapan istriku ingat dan mengucapkan dengan penuh mesra "Selamat Ultah ya Suamiku Sayang". Waktu berlalu, istriku sama sekali tidak mengucapkan sesuatu! Ya, itulah
istriku! Mungkin anak-anakku ingat, Ulang tahun papanya. Anak-anak datang ke meja untuk sarapan, mereka pun tidak berucap satu katapun kepadaku. Akhirnya aku berangkat kerja dengan rasa Sedih! Aku masuk ke ruanganku, sekretarisku, Linda menyapaku "Pagi Pak, Selamat ulang tahun" Aku merasa sedikit terobati, sebab sekretarisku mengingat hari ulang tahunku.
Jam makan siang,
Linda mengetuk pintu ruanganku "Apakah Bapak tidak sadar bahwa hari ini begitu cerah, hari ulang tahun Bapak, mari kita pergi lunch"
"Wow, itu Ide yg baik! Ok, mari kita pergi lunch"
Kamipun pergi makan siang berdua. Setelah lunch, Linda berkata "Ini adalah hari yang indah, kita tidak perlu kembali ke kantor kan Pak?"
Saya mengangguk! Lalu Linda mengajak saya mampir ke apartemennya. Setiba di apartemennya, dia berkata "Pak, maaf tunggu sebentar, saya mau keruang tidur melepaskan sesuatu agar lebih nyaman". "Tentu saja" sahutku dgn gembira!!pikiranku negativvvvvv
Linda masuk kekamar tidur. Kira-kira 10 menit kemudian...
Linda keluar membawa KUE ultah, diiringi Istri dan anak-anakku serta sejumlah rekan kerjaku sambil bernyanyi!
Aku duduk TERPAKU di atas sofa, dengan telanjang tanpa sehelai benangpun...!!!:'(

By: Mohamad Yunus, www.inspirasiindonesia.com

0 comments:

Post a Comment