- Diberkati untuk Memberkati

Jangan Terlalu Lama Menunda

Jika Anda menemukan suatu peluang bisnis dari orang terpercaya misalnya teman Anda sendiri yang sudah anda ketahui kredibilitasnya maka sebainya tidak terlalu lama menunda untuk mengambil peluang bisnis tersebut. Usahakan sebaik mungkin bagaimana caranya agar anda bisa berpartisipasi. Kalau memang peluang bisnis tersebut sudah cocok dengan selera anda, cocok juga dengan waktu dan tenaga anda (maksud saya anda bisa mengalokasikan waktu dan tenaga) serta juga anda punya modal dan ketrampilan yang memadai maka silahkan dipercepat keputusan Anda itu, atau silahkan pelajari ketrampilan baru yang diperlukan untuk sukses.

Kalau masalah modal, tentunya memang benar bahwa setiap bisnis perlu modal yang besar, namun percayalah modal yang lebih besar lagi bukannya uang melainkan diri anda sendiri, kredibilitas anda sendiri, punya banyak teman, bekerja keras dan tekun, ketrampilan promosi, menjadi orang yang rajin, dan sebagainya. Uang yes, memang perlu pastinya. Tetapi jika sebelum ini anda sudah menjadi orang yang kredible maka sudah alaminya anda pun sekarang punya uang. right?

Jangan Terlalu Lama Menunda, bukankah lebih cepat lebih baik? Yes!. Namun demikian juga sangat jelas, jangan terlau terburu-buru juga.

Semoga bermanfaat untuk Anda.

Best Regards
Arif

Ikuti Training Bisnis Foredi Lengkap Di website ini, dapatkan juga Toko Online Gratis untuk Anda yang siap bekerja dan berhasil: Abe Bagus Network Indonesia

Semoga Anda sukses.

0 comments:

Post a Comment