- Diberkati untuk Memberkati

Jual Produk Dan Bisnis Sekaligus

Untuk rekans pemain bisnis jaringan (bisnis MLM) saya kira kombinasi 2 hal ini adalah yang sangat penting yaitu bisa jual produknya dan juga bisa jual bisnisnya sekaligus. Bisa jual bisnis maksud saya adalah pandai membuat orang lain juga bergabung dan juga menjalankan bisnis jaringan yang anda bangun tersebut, atau katakanlah pandai merekrut distributor baru.

Kalau hanya bisa jual produk saja tapi tidak pandai mengembangkan jaringan pemasar maka itu bukan bisnis mlm (multi level marketing) namanya melainkan one level marketing kan? atau malah zero level ya? hehe..

Sebaliknya jika sama sekali tidak bisa jual produk dan hanya rekrut-rekrut terus saja, maka bisa jadi itu produk memang tak laku, dan bisnis tersebut tergolong hanya arisan berkedok produk atau katakanlah money game. Sangat mungkin seperti itu.

Dalam bisnis jaringan Abe Global kami dengan mudah bisa bisa melakukan keduanya :) Ya jual produk dan ya juga jual bisnisnya. Sebab baik produknya dan juga bisnisnya keduanya cemerlang.

Untuk Anda yang ingin berpartisipasi dalam bisnis jaringan Abe Global seperti saya maksudkan diatas, berikut ini website support kami yang akan membantu anda jual produk sekaligus juga jual bisnis: Abe Global Support

0 comments:

Post a Comment