- Diberkati untuk Memberkati

Online dapat duit, ....... Just do it


Pernah kepikiran gak? Kita ONLINE saja, itu sudah digaji ?? gimana? percaya apa tidak?? Percaya aja deh

Di website ini, nantinya akan disediakan sebuah aplikasi yang nantinya perlu di download dan diinstal ke komputer kita. Saya sendiri , baru join sih,  tapi apa salahnya ? Tinggal daftar, instal, tunggu duit deh heheheh ..  yang penting - > BUKAN SPAM.!! ^_^  sudah ada yg buktiin.

Kalau mau lebih, instal aja diwarnet-warmet (yang bisa diinstali aplikasi, kan rata-rata kalau direstart, hilang .. 
pintar kita aja lah .. hehehe ..). atau instalin di laptop-laptop teman mu. Cara yang benar, ya cari referensi 
KARENA 1 ACCOUNT BISA DIINSTAL DIBEBERAPA KOMPUTER.!!
DENGAN SYARAT : NAMA DARI TIAP KOMPUTER BERBEDA. JANGAN LUPA ISIKAN NAMA ACCOUNT KAMU DIBAGIAN PREFERENCE..


ok?

Berikut sedikit pengertian dari aplikasi ini :
======================
Apa sebenarnya adalah "PEER"?

The Gomez PEER adalah aman, aplikasi berbasis Java yang berjalan di latar belakang PC Anda. Anda mungkin bahkan lupa itu ada, karena tidak akan mengganggu cara Anda menggunakan komputer Anda.

Menggunakan maju, peer-to-peer komputasi terdistribusi teknologi, Gomez PEER menggabungkan kapasitas cadangan PC di seluruh dunia untuk mengukur kinerja situs Web. Setelah Anda menginstal Gomez PEER, secara berkala akan berkomunikasi dengan server Gomez melalui internet, sinyal bahwa itu tersedia untuk bekerja, dan meminta unit kerja. Dan Anda akan dikreditkan untuk waktu online Anda dan bekerja diproses kira-kira setiap 15 menit bahwa aplikasi sedang berjalan.

Berdasarkan karakteristik komputer Anda (jenis sambungan internet, lokasi geografis dan penyedia layanan Internet), PC Anda akan menerima instruksi untuk otonom menguji performa situs Web - pengumpulan metrik penting yang membantu mengidentifikasi kemacetan jaringan dan masalah kinerja. Semua ini terjadi "di belakang layar," bahkan ketika Anda berada jauh dari PC atau tidur. Akhirnya, PC Anda akan mengirimkan kembali hasilnya ke Gomez, di mana mereka ditambahkan ke karya ribuan PC lain di seluruh dunia.

The Gomez PEER tersedia untuk Windows 2000/NT/XP/2003.

Cara Maksimalkan Penghasilan Anda

Beberapa rekan kerja kita bertanya bagaimana mereka dapat memperoleh lebih banyak uang. Jadi, kami duduk dan muncul dengan daftar tujuh hal yang dapat Anda lakukan langsung untuk memastikan bahwa Anda memaksimalkan potensi penghasilan Anda!

Memverifikasi PEER preferensi pada user interface.
Untuk membayar Anda untuk waktu dan kerja online diproses, karakteristik (negara, kode pos, jenis koneksi Internet), Anda menunjukkan pada jendela preferensi PEER harus sesuai dengan karakteristik aktual dari PC Anda.

* Sebagai contoh, jika Anda memilih "Uzbekistan" sebagai negara di jendela preferensi PEER, tapi Anda tinggal di Amerika Serikat, PC mungkin tidak akan menerima pekerjaan. Dengan demikian, Anda mendapat lebih sedikit waktu pemrosesan pembayaran.
* Jika Anda memiliki laptop, atau PC Anda lokasi dan perubahan jenis sambungan internet sering, pastikan untuk memperbarui PEER preferensi Anda.
* Silakan ikuti langkah-langkah untuk memverifikasi PEER preferensi: Pilih "Options" dari menu di PEER antarmuka pengguna dan pilih "Preferences".

Gunakan Arahan Alat untuk membuat orang untuk mendaftar dengan Anda sebagai pengarah!

Setiap kali seseorang sign up dengan nama pengguna Anda di "Referrer" lapangan dan kita mengaktifkan mereka, Anda mendapatkan uang! Katakan-A-Friend secara langsung, atau menggunakan iklan banner di halaman Alat Arahan.

* Jika Anda memiliki situs Web, pasca Gomez spanduk.

Dial-up users, tinggal online!

The Gomez PEER hanya mendapatkan uang tunai Anda saat Anda terhubung ke Internet. Oleh karena itu, setiap kali Anda memutuskan untuk mengaktifkan PC Anda, get online!

* Banyak dial-up, penyedia layanan Internet akan secara otomatis memutuskan sambungan PC dari Web saat itu tidak aktif untuk jangka waktu tertentu. Kami telah mencari di Web dan menemukan beberapa kemungkinan solusi untuk masalah ini. Check out the FAQ untuk link ke situs-situs tersebut!

Periksa screen saver dan pengaturan penghemat energi.

The Gomez PEER akan terus berjalan sementara screen saver aktif. Namun, jika energi saver diaktifkan dan menutup down your hard drive, yang PEER tidak akan dapat berkomunikasi dengan server Gomez. Untuk memeriksa pengaturan Anda, silakan ikuti langkah berikut:

* Klik pada tombol "Start".
* Pilih "Pengaturan", lalu "Control Panel."
* Double-klik "Tampilan" ikon.
* Pengaturan Kekuatan berada di bawah "Screen Saver" tab. Pastikan PC tidak dijadwalkan untuk menutup setelah waktu tertentu.

Menambahkan lebih banyak PC untuk account PEER Anda.

Jika Anda memiliki PC menganggur lain yang dapat Anda gunakan, mendaftarkan mereka dan menginstal PEER. Tetap menjalankan Gomez PEER dan tetap online!

Anda bahkan dapat menjalankan Gomez PEER di tengah malam. Kami pekerjaan proses 24x7, jadi semakin lama Anda online, semakin banyak pekerjaan Anda bisa memproses. Pastikan Anda waspada terhadap biaya telepon lokal. Beberapa operator menawarkan panggilan tidak terbatas / menit, sementara beberapa tidak. Pastikan Anda mengecek dengan perusahaan telepon untuk mengetahui kebijakan-kebijakannya.
Mengatur kinerja Anda manajer untuk "Max."

Kinerja manajer dalam jendela preferensi pada antarmuka pengguna PEER mengontrol seberapa banyak kerja PC Anda melakukan. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang, set ke "Max".


0 comments:

Post a Comment