- Diberkati untuk Memberkati

10 Gosip Mengenai Pria dan Wanita dalam Hubungan

Berikut ini adalah gosip mengenai sikap-sikap unik pria dan wanita dalam dunia berpasangan. Lihat apakah ada di antara ini yang juga ada dalam diri Anda! Ingat, hanya gosip lho!
1. Cara terbaik untuk tahu perasaan pasangan Anda terhadap Anda adalah melalui teman-temannya. Perilaku lucu pasangan adalah kepada pasangannya, mereka tidak mengungkapkan berbagai hal yang positif, seolah tidak mau pasangannya gede kepala. Mereka lebih memilih menceritakan hal-hal baik pasangannya kepada teman-temannya. Jadi kalau ingin tahu perasaan pasangan Anda tentang Anda, tanyakan teman-temannya!
2. Pria dan Wanita menyiapkan waktu lebih banyak untuk mendapatkan kesan baik dari orang lain dibanding pasangan sendiri. Jangan pernah heran pasangan Anda menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan, tampil oke, untuk keluar rumah, lalu ia tampil sangat-sangat sloppy atau malas dandan atau malas tampil oke kalau ia di rumah bersama Anda. Perhatikan koleksi pakaian yang bagus dan update, lebih banyak untuk keluar rumah jalan-jalan atau yang di rumah. Pertanyaannya: yang mau dibawa tidur itu orang lain atau pasangannya? Kalau mau cek pula, lihat terakhir kali ia bersiap diri untuk bercinta dan bandingkan waktunya dengan ia bersiap diri keluar rumah.
3. Pria dan Wanita berkata "Boleh!" hanya karena berharap Anda tidak melakukannya atas kesadaran Anda sendiri. Kalau Anda pernah meminta pasangan Anda untuk melakukan sesuatu yang Anda tahu ia tidak ijinkan, dan ia berkata seperti "Kalau kamu mau, boleh kok" atau sejenisnya, hati-hati, karena pesan implisit bisa berbunyi "Saya harapkan kesadaran dan inisiatif kamu sendiri untuk tidak lakukan itu, dan bukan karena saya yang bilang tidak boleh". Karena itu jangan heran kalau mereka marah dan sensitif kemudian setelah Anda lakukan, walau awalnya mereka bilang boleh!
4. Wanita ngambek dan berkata "Sudah tidak mau lagi!" hanya agar Anda berusaha maju terus untuk coba lagi. Kalau pasangan ngambek, dan bersikap seolah sudah tidak mau lagi untuk apapun, jangan pernah berhenti meyakinkannya. Karena saat itu, ia sebenarnya sangat berharap Anda mau pasang muka tebal dan buang gengsi untuk merayunya. Ngambek adalah sebuah ungkapan "Coba lebih keras lagi, saya belum puas!", atau "Saya tidak akan membuatnya mudah untuk kamu".
5. Pria dan Wanita menyakiti dirinya sendiri dan berharap Anda pun ikut merasa sakitnya. Seorang pasangan bisa membenturkan kepalanya ke dinding karena merasa kecewa dengan Anda, tapi ia berharap Anda merespon seolah Anda pun merasakan sakitnya! Ia membanting hp nya karena kesal dan berharap Anda pungut lalu berusaha merayunya.
6. Wanita bertanya hanya untuk konfirmasi, bukan minta jawaban. Kalau ada pertanyaan seorang wanita kepada Anda, tanyakan balik dulu apa yang sudah ia pikirkan tentang itu, lalu jawablah seputar itu. Mereka tidak butuh jawaban Anda. Mereka hanya butuh konfirmasi atas jawaban yang sudah ada di kepala mereka. Kalau Anda menjawab sesuai dengan yang di kepala mereka, Anda dikatakan 'soul mate', kalau tidak sesuai, Anda 'sok tahu'. Kalau Anda bersikeras jawaban Anda yang dipakai, Anda 'tidak pengertian'!
7. Wanita curhat hanya supaya Anda dengarkan, bukan supaya Anda nasihati. Agak ironis, memang, saat seorang wanita bercerita, berkeluh kesah, curhat, dan sejenisnya kepada Anda, mereka hanya butuh Anda 'dengar' saja. Mereka tidak butuh nasihat, saran, dan sejenisnya. Daripada Anda berkata, "Menurut saya....", lebih tepat Anda berkata, "Bagaimana perasaan kamu mengenai itu.?", "Saya turut prihatin", "Wah, kasihan sekali!", "Betul-betul jahat orang itu sama kamu!", agar mereka bisa terus bercerita dan bercerita lagi. Yang memberi nasihat akan dibilang 'bawel' sedangkan yang mendengarkan walau pura-pura dibilang 'pengertian'.
8. Wanita sengaja menempatkan diri Anda di posisi yang seolah disakiti Anda untuk mendapatkan hak belanja dan/atau makan. Para wanita berkata bahwa kalau mereka stress, larinya ke makan dan belanja. Uniknya seringkali mereka sengaja stress untuk seolah berhak untuk belanja dan makan lebih banyak. Karena itu jangan heran kalau Anda merasa tiba-tiba seorang wanita bisa kesal dan menyalahkan Anda, tanpa Anda tahu kesalahan Anda. Dan kalau ia jadi gendut atau boros, itu pasti salah Anda!
9. Pria akan mencari dan menginginkan apapun yang pernah ia lihat dan dengar sehubungan dengan kebahagiaannya. Kalau seorang pria pernah mendengar atau melihat hal tertentu di film, majalah, buku, dan lainnya, yang menyangkut bagaimana seorang pria bisa dibahagiakan, maka bersiaplah untuk menghadapi keinginan ini. Kalau ada pria lain bisa menikmatinya, ia juga mau! Jadi kalau Anda berdua menyaksikan sebuah adegan film romantis, maka yakinkan diri Anda dia akan berharap Anda mampu melakukan yang dilihat di adegan itu. Kalau ia tidak mendapatkan dari Anda, maka beberapa pria bisa nekad mencari dari yang lain, karena ia akan menyimpannya sebagai piutang. Jadi kalau mau membuatnya 'tergila-gila', kejutkan dengan berinisiatif memenuhi ini!
10. Pria menganggap nafkah sebagai hak untuk bercinta, wanita menganggap bercinta sebagai bonus untuk sikap baik pria. Sudah insting pria untuk memberi nafkah seorang wanita dan berharap wanita akan melakukan apapun untuk melayaninya karena nafkah yang diberikannya. Sementara sudah bukan rahasia, wanita hanya berada dalam mood terbaik untuk bercinta kalau sang pria telah atau dianggap akan melakukan sesuatu yang baik kepadanya.
=========
So, gosip yang mana yang sesuai dengan Anda? Take it easy... Only gossips, haha!

By: HINGDRANATA NIKOLAY

0 comments:

Post a Comment