Jakarta, 18 Januari 2011. Tepat 25 tahun sudah lamanya, salah satu perusahaan
kosmetik terbesar dengan sistem penjualan langsung, Oriflame hadir di
Indonesia. Berkat dukungan para konsultan dan konsumen-konsumen Oriflame dalam
mendukung bisnis dan produk-produk unggulannya, Oriflame masih tetap berdiri
hingga hari ini.
Oriflame telah hadir di Indonesia sejak tahun 1986. Tepat 25 tahun yang lalu, perusahaan kosmetik dengan sistem penjualan langsung ini mulai menyapa dan memperkenalkan produk dan bisnis yang unik kepada masyarakat Indonesia, khususnya wanita. Dimulai dari lokasi kantor dan cabang di Jalan Bulungan hingga tahun 2011 ini merambah hingga 14 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
Seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman, Oriflame mulai dikenal oleh masyarakat bukan hanya dari produk-produknya saja yang terdiri dari bahan natural, tetapi bisnis yang ditawarkan begitu unik, sehingga bisa merubah kehidupan seseorang dan mewujudkan mimpi banyak masyarakat.
Menuju 25 tahun kehadiran Oriflame di Indonesia, banyak sekali perubahan yang dilakukan Oriflame selama tahun 2010. Mulai dari sistem penjualan secara online yang dapat memudahkan para konsultan hingga lokasi kantor dan cabang baru yang semula berada di Bulungan, sekarang berlokasi di Pusat kota dengan luas dan kenyamanan yang lebih mempermudah para konsultan dan konsumennya. Seperti di tahun 2010, banyak sekali penghargaan yang diraih oleh Oriflame Indonesia. Mulai dari bekerja sama dengan designer ternama, mendapatkan 2 buah penghargaan, dan brand Oriflame sendiri pun semakin dikenal oleh masyarakat.
Tidak hanya itu, bertepatan dengan ulang tahun ke-25 ini, Oriflame juga ingin berbagi untuk Indonesia, yaitu peluncuran boneka komodo. Dalam hal ini Oriflame berpartisipasi dalam pemeliharaan lingkungan dan kegiatan yang terjadi di Taman Nasional Komodo. Taman Nasional Komodo sempat dinobatkan sebagai salah satu finalis tujuh keajaiban alam. Oriflame Indonesia sangat meghargai tempat-tempat wisata dan lingkungan alam yang ada di Indonesia.
Kehadiran Chairman Oriflame, Robert af Jochnick tentunya akan menambah kemeriahan acara peringatan ke-25 tahun Oriflame Indonesia. Adapun alasan kunjungan Robert af Jochnick ke Indonesia pada awal tahun 2011 ini selain ingin ikut memeriahkan acara Oriflame 25th Anniversary, adalah karena akan menghadiri Oriflame Diamond Conference yang akan diadakan di Bali pada tanggal 21 – 27 Januari 2011. Acara tahunan ini dihadiiri lebih dari 1600 konsultan Oriflame yang tersebar di 62 negara di seluruh dunia.
Oriflame telah hadir di Indonesia sejak tahun 1986. Tepat 25 tahun yang lalu, perusahaan kosmetik dengan sistem penjualan langsung ini mulai menyapa dan memperkenalkan produk dan bisnis yang unik kepada masyarakat Indonesia, khususnya wanita. Dimulai dari lokasi kantor dan cabang di Jalan Bulungan hingga tahun 2011 ini merambah hingga 14 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
Seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman, Oriflame mulai dikenal oleh masyarakat bukan hanya dari produk-produknya saja yang terdiri dari bahan natural, tetapi bisnis yang ditawarkan begitu unik, sehingga bisa merubah kehidupan seseorang dan mewujudkan mimpi banyak masyarakat.
Menuju 25 tahun kehadiran Oriflame di Indonesia, banyak sekali perubahan yang dilakukan Oriflame selama tahun 2010. Mulai dari sistem penjualan secara online yang dapat memudahkan para konsultan hingga lokasi kantor dan cabang baru yang semula berada di Bulungan, sekarang berlokasi di Pusat kota dengan luas dan kenyamanan yang lebih mempermudah para konsultan dan konsumennya. Seperti di tahun 2010, banyak sekali penghargaan yang diraih oleh Oriflame Indonesia. Mulai dari bekerja sama dengan designer ternama, mendapatkan 2 buah penghargaan, dan brand Oriflame sendiri pun semakin dikenal oleh masyarakat.
Tidak hanya itu, bertepatan dengan ulang tahun ke-25 ini, Oriflame juga ingin berbagi untuk Indonesia, yaitu peluncuran boneka komodo. Dalam hal ini Oriflame berpartisipasi dalam pemeliharaan lingkungan dan kegiatan yang terjadi di Taman Nasional Komodo. Taman Nasional Komodo sempat dinobatkan sebagai salah satu finalis tujuh keajaiban alam. Oriflame Indonesia sangat meghargai tempat-tempat wisata dan lingkungan alam yang ada di Indonesia.
Kehadiran Chairman Oriflame, Robert af Jochnick tentunya akan menambah kemeriahan acara peringatan ke-25 tahun Oriflame Indonesia. Adapun alasan kunjungan Robert af Jochnick ke Indonesia pada awal tahun 2011 ini selain ingin ikut memeriahkan acara Oriflame 25th Anniversary, adalah karena akan menghadiri Oriflame Diamond Conference yang akan diadakan di Bali pada tanggal 21 – 27 Januari 2011. Acara tahunan ini dihadiiri lebih dari 1600 konsultan Oriflame yang tersebar di 62 negara di seluruh dunia.
Perubahan lainnya di usia Oriflame
yang ke 25 tahun ini adalah adanya pergantian pimpinan atau Managing Director
Oriflame Indonesia. Sudah hampir 5 tahun lamanya, Oriflame Indonesia dipimpin
oleh seorang Managing Director, Ted Boman. Namun di usianya yang seperempat
abad ini terjadi pergantian. Fredrik Widell, yang juga menjabat sebagai
Regional Director untuk Oriflame Vietnam, Srilanka, dan India mulai tahun 2011
ini, beliau juga akan menjabat sebagai Managing Director Oriflame
Indonesia. “ Saya sangat bersemangat atas bisnis yang terjadi di Indonesia.
Kita baru saja memeriahkan kehadiran Oriflame Indonesia yang ke-25 dan
Indonesia memiliki bisnis yang sangat dinamis dan sukses. Saya juga sangat
berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah Indonesia dan team yang berada di
Indonesia. Setelah 7 tahun lamanya di Asia, bekerja untuk Sri Lanka, Vietnam
dan India, Saya juga menjabat sebagai Chairman untuk Asosiasi Direct Selling di
India (Indian Direct Selling Association). Saya percaya bahwa pengalaman saya
selama ini di Asia dapat memberikan keputusan yang tepat untuk team di
Indonesia dalam mengembangkan bisnis yang Oriflame ke tingkat yang lebih
tinggi lagi, “ ujar Fredrik.
Tidak hanya Fredrik, Oriflame juga
kehadiran anggota baru. Amir Mortazovi yang semula menjabat sebagai Sales
Director Oriflame India, mulai tahun 2011 ini, Beliau bergabung dengan Oriflame
Indonesia dan menjabat sebagai Deputy Managing Director dan Sales
Director Oriflame Indonesia.
Semoga dengan adanya kehadiran Fredrik dan Amir, Oriflame Indonesia dapat terus berkembang dan menjadi perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia.
Semoga dengan adanya kehadiran Fredrik dan Amir, Oriflame Indonesia dapat terus berkembang dan menjadi perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia.
Tentang Oriflame
Oriflame Cosmetics adalah perusahaan kosmetika dari Swedia yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent beauty consultant), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya. Oriflame Cosmetics saat ini adalah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia. Didirikan di Swedia pada tahun 1967, kini Oriflame memiliki kantor penjualan di 63 negara dan merupakan pemimpin pasar di lebih dari 30 negara. Seluruh produk Oriflame dibuat dengan menggunakan formula yang alami, aman, efektif serta ramah lingkungan. Oriflame telah hadir selama 43 tahun dimana telah mewujudkan impian jutaan orang di seluruh dunia.
Oriflame Cosmetics adalah perusahaan kosmetika dari Swedia yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent beauty consultant), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya. Oriflame Cosmetics saat ini adalah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia. Didirikan di Swedia pada tahun 1967, kini Oriflame memiliki kantor penjualan di 63 negara dan merupakan pemimpin pasar di lebih dari 30 negara. Seluruh produk Oriflame dibuat dengan menggunakan formula yang alami, aman, efektif serta ramah lingkungan. Oriflame telah hadir selama 43 tahun dimana telah mewujudkan impian jutaan orang di seluruh dunia.
Tentang Oriflame Indonesia
Oriflame Indonesia didirikan sejak tahun 1986 dan telah berjaya di Indonesia selama hampir 25 tahun. Oriflame memiliki 15 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia dan menawarkan lebih dari 650 jenis produk. Pada tahun 2010, Oriflame mendapatkan dua buah penghargaan yaitu, Superbrand dan Indonesia Most Favourite Woman Brand kategori kosmetik oleh Majalah Marketing.
Oriflame Indonesia didirikan sejak tahun 1986 dan telah berjaya di Indonesia selama hampir 25 tahun. Oriflame memiliki 15 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia dan menawarkan lebih dari 650 jenis produk. Pada tahun 2010, Oriflame mendapatkan dua buah penghargaan yaitu, Superbrand dan Indonesia Most Favourite Woman Brand kategori kosmetik oleh Majalah Marketing.
0 comments:
Post a Comment