- Diberkati untuk Memberkati

Sistem Aset Virtual


Akhirnya – sebuah sistem sederhana, mudah, dan praktis yang akan mengalirkan uang ke rekening anda hari ini juga, tanpa pengalaman khusus dan persiapan memusingkan…

Bagaimana Saya Menghasilkan Rp35 Juta Dalam Seminggu Setelah Menerapkan “Sistem Rahasia”, dan Anda Hanya Butuh 45 Menit Untuk Memulainya?

Saya akan ungkap bagaimana anda juga bisa mendapatkan HAK menggunakan sistem ini dan mulai hasilkan profit, hari ini juga…

 

Bahkan jika anda masih baru di dunia internet, tanpa pengalaman, tanpa bikin website, tanpa cipta produk, dan tanpa apa-apa!
Anda akan menemukan:
  • Bagaimana memulai bisnis di internet dan hasilkan uang pada hari yang sama…
  • Bagaimana mencetak uang anda sendiri…
  • Bagaimana mendatangkan aliran uang tanpa henti, tanpa perlu kerja terus menerus.
  • Anda set sekali, lalu hasilkan berkali-kali.
Halo sahabat…
Jika anda sudah capek dan lelah dengan status P7PERGI PAGI PULANG PETANG PENGHASILAN PAS-PASAN – dan anda tidak tahu harus bagaimana untuk meningkatkan kondisi finansial anda… maka saya minta anda dengarkan saya. Harap hentikan kegiatan surfing anda, dan fokus di sini.

Mengapa?
Karena saya akan tunjukkan sebuah sistem teruji yang bisa anda gunakan hari ini juga untuk mengantar anda menuju gaya hidup impian anda… selalu punya uang untuk membeli apapun yang anda inginkan, membeli mobil idaman anda, pergi liburan dengan keluarga anda,… bersenang-senang setiap bulan sesuka anda. Sistem ini bisa membantu anda! Tidak peduli apakah anda tidak pernah hasilkan uang sebelumnya…

… setelah ini anda akan temukan sebuah sistem sederhana, siap saji, yang bisa anda mulai dalam 45 menit, dan memberi profit bukan hanya sekali, tetapi berkali-kali… hanya dengan 1 jam kerja sehari! Digaransi!

OK, saya tahu pikiran anda.

Apakah ini semacam scam? Skema cepat kaya?
Saya paham anda sudah puluhan kali ditawari peluang bisnis online di internet. Banyak yang mengaku sudah hasilkan sekian juta rupiah tanpa bukti yang bisa dipertanggungjawabkan. Data kontak pun hanya “SMS only”. Sama seperti anda, saya pun termasuk orang yang menentang keras penipuan di internet. Saya muak melihat banyak web amatir yang menawarkan cara cepat kaya, dengan bukti-bukti yang saya yakin 100% itu adalah bukti palsu dan menyesatkan. Bahkan penciptanya sendiri pun masih harus mengais-ngais recehan dan sangat jauh dari klaim income yang mereka gembar-gemborkan! Sangat sedikit dari mereka yang benar-benar mendatangkan hasil seperti yang diharapkan.

Apakah ini salah satunya?
Sorry, tentu saja tidak!
Nama saya Joko Susilo. Saya ingin cerita sedikit tentang latar belakang saya…
Saya memulai bisnis online sejak tahun 2000. Saya sudah mengajari puluhan ribu orang cara berbisnis online yang baik dan benar. Sudah banyak orang merasakan manfaat nyata dari ilmu dan konsep bisnis saya dan mereka telah hasilkan income luar biasa dari internet. Sumbangsih saya terus berlanjut sampai saat ini, 10 tahun setelahnya.

Di saat yang lain muncul dan pergi tanpa pamit, saya tetap berada di sini terus memberikan manfaat nyata untuk seluruh pencari income di internet. Untuk itulah kita bertemu di sini. Informasi yang anda temukan di halaman ini begitu unik dan sederhana, sehingga anda pun akan langsung yakin ini bisa jalan bahkan sebelum anda mencobanya. Jadi saran saya, baca saja… dan anda akan sependapat dengan saya.

Menjual informasi memang bukan satu-satunya cara menghasilkan uang dari internet… tetapi inilah cara terbaik yang saya tahu untuk bisa kaya dari internet!

Sejak tahun 2001, sepuluh bulan setelah saya memutuskan berbisnis di internet… saya sudah menemukan sistem ampuh menghasilkan uang dari internet. Sejak saat itu rekening saya selalu dialiri rupiah tanpa henti, tanpa ada kosong sehari pun, meskipun itu hari lebaran. Entah saya kerja atau tidak, pembeli dari seluruh penjuru Indonesia mengirimi saya uang, terus menerus, silih berganti.
Cara saya cukup sederhana, yaitu menjual informasi sederhana namun bermanfaat melalui internet. Saking sederhananya, ada beberapa yang meremehkan kekuatan “menjual informasi” untuk membangun kekayaan. Mereka yakin konsep bisnis saya akan basi dalam hitungan bulan (tahun 2005). Mereka salah besar… karena sampai saat ini pun… pertengahan tahun 2010, konsep bisnis ini tetap menguntungkan untuk dijalankan.

Sahabat online…
Tidak terhitung sudah berapa ratus kali saya tulis artikel yang menyatakan bahwa kita bisa kaya dari internet. Sudah berapa banyak bukti yang coba saya berikan sekedar untuk meyakinkan anda, bahwa saya tidak membual! Saya pun tidak menyerah saat orang-orang dengki menyebut saya penipu…
Anda benar-benar bisa kaya dari internet!
Dan salah satu cara terbaik yang saya tahu adalah dengan menjual informasi di internet. Ini memang bukan satu-satunya cara menghasilkan uang dari internet… tetapi inilah cara terbaik yang saya tahu untuk bisa kaya dari internet!
Sekarang giliran anda!…

Tetapi masalahnya, kebanyakan orang enggan memulai bisnis informasi karena (menurutnya) terlalu ribet persiapannya!

Benar, banyak orang mengurungkan niat memulai bisnis di internet karena merasa caranya sulit. Sulit karena mereka harus menciptakan produk, membuat website, menulis sales letter, dan melakukan tetek bengek lainnya.
Walaupun saya yakin hasil yang diperoleh (buat yang mau melaluinya) sangat sepadan, namun bayangan kesulitan dan keringat yang akan dikucurkan sudah menghantui mereka. Dan itulah alasan umum yang membuat orang sudah gagal dulu sebelum memulai.
Tapi begitulah, kita memang lebih suka membayangkan susahnya perjuangan daripada nikmatnya keberhasilan. Itu sudah kodrat manusia.

Jika anda seperti itu, saya tidak menyalahkan anda!

Saya pun juga manusia biasa, menginginkan hal besar yang bisa dicapai dengan mudah. Kalau bisa lebih cepat, tanpa nunggu hasilnya lama-lama. Dan anda tahu, itulah kenapa saya berbisnis informasi! Walaupun ini masih tetap dianggap sulit oleh banyak orang!

Lalu solusinya apa?
Nah, beruntung buat anda… hari ini, detik ini juga… saya memiliki solusi buat anda yang ingin meraih profit besar dari internet tanpa harus melakukan ‘kewajiban’ menyusahkan tersebut.

Mulai Hari Ini, Anda Bisa Start Bisnis Online TANPA Ribet!

Bagaimana jika saya ciptakan sebuah sistem yang bisa membantu anda meraih profit dari internet… tanpa perlu buat produk, website, dan segala syarat memusingkan lainnya?

Dan sistem ini saya sebut… Sistem Aset Virtual adalah sebuah sistem yang saya ciptakan agar anda bisa punya sumber income virtual sendiri. Lebih dari itu, dengan sistem ini anda bisa mendatangkan profit menerus hanya dengan satu kali kerja. Perhatikan kata “hanya dengan satu kali kerja” saya garis bawahi.
Sistem Aset Virtual terdiri dari beberapa “produk + web siap saji” yang tersusun dengan strategi marketing sedemikian rupa sehingga anda bisa gunakan untuk hasilkan profit dari internet dengan lebih cepat.
Sistem ini bukan seperti metode mencari uang yang pernah anda lihat sebelumnya. Anda akan temukan bagaimana anda bisa mendapatkan profit dengan begitu praktisnya, bahkan anda tidak akan percaya jika cara menjalankannya sangat sederhana!
Mari kita bahas lebih detail, apa saja manfaat yang akan anda dapat di program ini…
Untuk memulai bisnis informasi, anda paling tidak membutuhkan beberapa hal, yaitu: produk yang dijual, halaman presentasi produk, atau desain web. Saya paham sebagian besar dari anda kesulitan di tahap ini.
Nah sekarang, bagaimana jika…

SAYA yang sediakan produknya, SAYA yang rancangkan sales letternya, dan SAYA yang desainkan webnya UNTUK ANDA… sehingga anda bisa langsung start bisnis online TANPA RIBET…

…dan profitnya 100% menjadi milik anda!

Anda tidak salah baca.
Saya dan tim rela memposisikan diri sebagai ‘budak’ anda… mengerjakan 95% kewajiban bisnis untuk anda, mulai dari melakukan riset, merancang produk, menulis sales letter, hingga mendesain webnya. Tugas anda hanya action… dan yang lebih gila lagi, 100% profit yang didapat akan menjadi milik anda!
Dengan produk + web siap saji ini…
  • Anda tidak perlu melakukan riset sendiri… itu MELELAHKAN.
    Saya sudah lakukan riset untuk anda dan temukan ceruk pasar paling laris di internet.
  • Anda tidak perlu membuat produk sendiri… itu MEMUSINGKAN.
    Saya sudah buatkan untuk anda produk informasi bernilai tinggi dan sangat bermanfaat buat siapapun yang memilikinya.
  • Anda tidak perlu membuat website sendiri… itu MEMBINGUNGKAN.
    Saya sudah siapkan websitenya untuk anda. Jadi tidak perlu pusing beli domain dan hosting untuk menjalankan sistem ini.
  • Anda tidak perlu melakukan follow up sendiri… itu MEREPOTKAN.
    Saya sudah set up semuanya secara lengkap, dimana prospek akan menerima serangkaian email follow up yang terkirim secara otomatis sampai mereka membeli produk-produk anda.
  • Anda tidak perlu menulis sales letter sendiri… itu MEMBERATKAN.
    Saya tahu itu sulit. Maka dari itu saya sudah buatkan untuk anda, sales letter ampuh yang mampu menghipnotis siapapun yang membacanya, hingga bersedia membeli dari anda.
  • Anda tidak perlu lakukan banyak hal serupa lainnya yang saya jamin akan menyulitkan dan membuat anda TAMBAH FRUSTRASI!
    Lupakan itu semua karena di Sistem Aset Virtual segala kebutuhan anda sudah saya sediakan, lengkap, terpadu dan ampuh.
Pernah nemuin penawaran segila ini sebelumnya?
Saya dan tim yang akan banting tulang, peras keringat, ribet persiapkan segala keperluan bisnis anda… sehingga anda bisa langsung bisnis di internet hari ini juga dan silakan rampas 100% profitnya!
Jika saya bilang anda bisa mulai bisnis dalam 45 menit, saya tidak mengada-ada. Memang begitulah keadaannya. Semua sudah saya sediakan untuk anda, langsung jalankan dan bersiap dapatkan profit!

Program Affiliate AsetVirtual.com

Kami memberikan kesempatan kepada seluruh member untuk mengikuti Program Affiliate Aset Virtual. Tata cara secara detail akan dijelaskan di Member Area.
Tugas anda, cukup giring pengunjung ke halaman subscribe Sistem Aset Virtual. Selanjutnya, sistem kami yang akan menggantikan tugas anda.
Jika anda Member Free (yang tidak mengupgrade keanggotaannya):
Setiap ada prospek yang bergabung di program ini, anda mendapat komisi 20% dari penjualan. Komisi anda hanya 1 level. Member free tidak mendapatkan komisi dari penjualan produk lanjutan.
Jika anda Member Pro (yang sudah upgrade keanggotaan)
Setiap prospek yang bergabung di program ini, anda mendapatkan komisi 2 level, yaitu:
  • Level 1: komisi 40%.
  • Level 2: komisi 20%.
Total kami berikan 60% dari omset penjualan untuk para member pro. Dengan sistem komisi 2 level ini, potensi profit anda jauh lebih besar dan anda bisa hasilkan profit tanpa harus promosi terus-terusan.
Mengapa? Karena anda sudah dibantu oleh tim member anda dalam berpromosi.
Selain itu, anda juga mendapatkan profit lanjutan dari berbagai produk lanjutan yang ditawarkan melalui Sistem Aset Virtual. Besarnya antara 50% hingga 100% sehingga potensi profitnya juga sangat besar, tergantung kinerja anda.
Silakan join sekarang, dan mari kita bersama-sama meraih kemakmuran lewat internet.
 
Salam Sukses,
Joko Susilo
Founder AsetVirtual.com

Catatan: Tidak ada pekerjaan yang dapat menghasilkan uang secara instan, semua butuh ketekunan dan pengorbanan baik waktu, uang dll.

9 comments:

Anonymous said...

Salam Sejahtera,terus terang saja saya pernah mengikuti semacam ini tetepi hanya tipu belaka,jadi setelah saya membaca dari judulnya saja sangat menarik diberkati dan memberkati itu sangat berarti,tetapi kalau itu memang benar dilakukan arti berkat itu akan pasti mengalir.jadi cara ikut joinnya bgm dan transfernya dimana bank apa dan berapa rupiah yg bener 100rb/250rb.terima kasih Tuhan memberkati amin.URL itu apa saya tdk tHU Mksudnya.

aris said...

izin nyimak

foredi dr boyke said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

arek gaptek said...

sepertinya menarik gan

Admin said...

menarikmsekali gan

info terkini said...

makasih informasinya dan salam kenal

cara memperbesar alat vital secara alami said...

Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

cekay said...

mantab infonya mas

foredi semarang said...

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Post a Comment