- Diberkati untuk Memberkati

FAQ about GDI (Global Domains International)


GDI FAQ

Pembelian
Berapa besarnya investasi untuk paket domain?
 Hanya sebesar $10 per bulan untuk setiap domain.
Apakah ada bonus tambahan untuk paket $10 per bulan yang diinvestasikan ?
YA: Banyak sekali bonus tambahan! $10 yang anda bayarkan setiap bulan bukan hanya untuk nama domain .WS “WebSite” anda, tetapi semua hal yang anda butuhkan untuk memaksimalkan website anda. Anda dapat memakai jasa hosting kami, mengalihkan domain anda ke lokasi lain, membiarkannya dengan layar sederhana, atau menggunakan tool SiteBuilder kami yang sederhana untuk membantu anda mendesign Website yang tampak bagus hanya dalam beberapa menit. Seluruh pilihan tersebut juga termasuk servis email. Tetapi tentunya anda juga dapat memilih untuk menggunakan jasa perusahaan hosting pilihan anda sendiri!

Bagaimana cara pembayarannya?
Anda dapat menggunakan karu kredit: Visa, MasterCard, American Express, atau Discover.

Apakah ada produk lain juga yang ditawarkan?
Kami juga menawarkan produk-produk di bawah ini dengan biaya tambahan. Catatan: Biaya yang tercantum belum termasuk biaya pengiriman.
 
Paket DVD:
Paket 1 DVD $ 2.95
Paket 3 DVD $ 8.95
Paket 10 DVD $ 29.50
Paket 50 DVD $ 147.50
Paket 100 DVD $ 295.00

Kartu Nama GDI:
1000 kartu nama $ 49.95
2500 kartu nama $ 79.00
5000 kartu nama $ 129.00
10,000 kartu nama $ 229.00
15,000 kartu nama $ 329.00
20,000 kartu nama $ 429.00
25,000 kartu nama $ 529.00
50,000 kartu nama $ 995.00
100,000 kartu nama $1,975.00

Affiliate
Apakah artinya seorang affiliate?
Jika anda menjadi seorang affiliate artinya anda mendapatkan uang dari hasil penjualan produk kami. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari penjualan yang anda referensikan dan 10% dari setiap 4 lapisan tambahan penjualan affiliate anda. Cobalah kalkulator penghasilan (income calculator) untuk mendapatkan gambaran berapa besarnya kemungkinan penghasilan bulanan yang dapat anda peroleh.

Saya tidak ingin MENJUAL apapun. Jadi, bagaimana saya dapat membangun bisnis GDI saya?
Di sinilah letak keindahan program kami. ANDA tidak perlu menjual apapun, KAMI yang akan melakukan seluruh penjualan untuk anda. Cukup masukkan daftar nama dan alamat email orang-orang yang anda kenal secara online, dan kami akan mengirimkan email khusus kepada mereka, di mana email tersebut akan diprogram terkirim dari ANDA. Email tersebut akan mengarahkan mereka pada presentasi flash yang sangat istimewa karena karakter dalam presentasi tersebut akan memanggil nama mereka. Atau jika anda ingin cara lain, kami dapat mengirimkan mereka langsung ke Website gratis affiliate .ws anda, yang sama seperti yang sedang anda lihat ini, tetapi adalah milik ANDA dan telah ditandai secara khusus, sehingga seluruh pendaftaran melalui website tersebut adalah milik anda.
(Perhatian: Formulir otomatis kami harus dipergunakan untuk mengundang orang-orang yang sudah anda kenal sebelumnya. Kami mematuhi dan TIDAK AKAN MEMBERIKAN TOLERANSI pada email SPAM – jadi pastikan anda telah memiliki hubungan sebelumnya dengan orang-orang yang akan anda undang.)

Bagaimana caranya saya dapat mengetahui siapa saja yang terdaftar di bawah saya dan berapa banyak komisi yang telah saya peroleh?
Anda akan mendapatkan akses 24 jam sepanjang tahun atas laporan REAL TIME yang berisi informasi semua hits pada Website anda, semua percobaan yang dilakukan, dan semua nasabah aktif, juga laporan lengkap downline anda yang terseleksi secara lapisan (1 sampai 5), serta semua komisi yang anda dapatkan saat ini dan juga saat yang telah lewat. Anda juga akan mendapatkan informasi data SPONSOR UPLINE anda, sehingga anda dapat mengrimkan email pada mereka dan belajar tentang kesuksesan mereka, dan juga informasi data anggota DOWNLINE (network) anda, sehingga anda dapat mengirimkan email pada mereka dan menceritakan tentang pengalaman sukses anda.

Sebagai seorang Affiliate, apakah saya harus mengisi laporan ?
Ya. Dokumen sederhana yang dapat dengan mudah diakses lewat account anda. Tetapi, anda dapat mulai membangun bisnis anda sesegera mungkin (sebelum kami menerima dokumen anda).

Apakah yang dimaksud dengan bagian “Invite” (Mengundang), dan bagaimana cara menggunakannya?
Pada bagian Invite anda dapat mengirim email kepada calon prospek anda, di mana mereka adalah orang-orang yang telah anda kenal sebelumnya. Anda juga dapat membeli daftar email pada bagian “Leads” di member area anda. Mohon dicatat bahwa kami tidak akan mentoleransi Spam dalam bentuk apapun dari affiliate kami. Pelanggaran pada kebijakan Spam kami akan menyebabkan pengakhiran account anda dalam waktu singkat tanpa pengembalian dalam bentuk apapun.

Apakah yang dimaksud dengan “Upline”?
Upline anda terdiri dari daftar orang-orang yang melalui mereka anda direferensikan kepada perusahaan kami. Upline anda dapat menjadi sumber informasi berharga untuk networking dan juga tempat anda mendapatkan pendapat dan cara-cara untuk meningkatkan penghasilan anda.

Apakah yang dimaksud dengan “Downline”?
Downline anda terdiri dari orang-orang yang direferensikan pada perusahaan kami lewat anda. Daftar dalam downline anda adalah orang-orang yang akan memberikan komisi pada anda lewat pembelian yang mereka lakukan. Informasi dalam daftar downline anda akan selalu di-update secara real time sehingga anda akan mendapatkannya secara detail, 24 jam sehari sepanjang tahun.

Bagaimana cara menggunakan banner?
Banner memperbolehkan anda meletakkan iklan pada website anda mempromosikan produk yang kami tawarkan. Anda akan memperoleh uang pada saat terjadi pembelian oleh orang-orang yang meng-klik banner anda.

Apa yang dimaksud dengan hit logs?
Hit Logs akan menunjukkan berapa banyak traffic yang dihasilkan link affiliate anda. Hit Logs juga akan menampilkan tanggal dan waktu, IP address.

Bagaimana caranya saya mendapatkan komisi?
Sangat sederhana. Anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang direferensikan dari affiliate link anda sampai lima lapisan ke bawah.

Berapa sering saya akan mendapatkan komisi?
Komisi akan dibayarkan setiap tanggal 15 setiap bulan atau sebelumnya, pada saat komisi anda memenuhi syarat minimal yang anda pilih. Jumlah minimal pembayaran komisi yang dapat anda pilih adalah USD$10. Komisi yang belum mencapai jumlah minimum akan terus dijumlahkan dan akan dibayarkan setelah mencapai jumlah minimum yang anda pilih.

Metode apa saja yang dapat saya pilih untuk pembayaran komisi?
Saat ini kami menawarkan pembayaran komisi melalui cek yang dikirim melalui pos, transfer bank, atau PayPal.

Bagaimana saya dapat merubah cara penerimaan komisi?
Anda dapat merubah cara pembayaran komisi dan jumlah komisi minimal setiap saat melalui account anda. Hanya dengan mengklik link Preferred Commission pada sisi sebelah kiri dari Website kami.

Apa yang akan terjadi dengan komisi yang belum dibayarkan jika saya mengakhiri keanggotaan saya?
Seluruh komisi yang belum dibayarkan (jika ada) akan hangus secara otomatis jika anda mengakhiri keanggotaan anda.

Apakah anda menawarkan jasa hosting?
Ya, kami juga menawarkan jasa hosting deluxe.

Bagaimana caranya saya membeli jasa hosting?
Tidak ada biaya tambahan untuk hosting. Jasa hosting sudah termasuk dalam biaya bulanan anda sebesar $10.

Apakah yang dimaksud dengan FTP?
FTP adalah singkatan dari File Transfer Protocol. Maksudnya adalah proses pemindahan data dari komputer anda ke server kami sehingga seluruh dunia dapat melihat situs anda.

Bagaimana caranya saya mentransfer domain saya ke perusahaan hosting saya?
Jika anda telah mempunyai perusahaan hosting lain yang anda pilih, anda dapat mengalihkan domain .WS anda ke server mereka melalui account anda. Tidak ada tambahan biaya untuk pemakaian nameservers anda sendiri.


Join Global Domains International through my GDI order link

Catatan: Tidak ada pekerjaan yang dapat menghasilkan uang secara instan, semua butuh ketekunan dan pengorbanan baik waktu, uang dll.



1 comments:

Post a Comment