- Diberkati untuk Memberkati

Stylish Blogger Award


Dapat Stylish Blogger Award??? wow, terima kasih kepada Hijaukan Dunia yang memberikan kepada saya Stylish Blogger Award, yang merupakan bentuk penghargaan dan persaudaraan sesama blogger ini.
Karena saya yakin Stylish Blogger Award, sebagai mana award-award lainnya dalam dunia per-blog-an, didasari oleh semangat menghormati, persaudaraan, dan persatuan, maka menjadi wajib bagi saya untuk memajangnya.


 Terus, saya juga harus menceritakan 8 hal tentang saya pribadi, 
1. Bapak dari 2 orang putri yang cantik-cantik
2. Suami dari seorang wanita ambon manise
3. Sedang mendalami dunia blogger
4. Senang nonton film
5. Lagi kelebihan berat badan
6. Anggota Tagana
7. Sedang mencari kegiatan yang dapat membantu anak-anak muda
8. Percaya kepada Tuhan dan melakukan segala sesuatu hanya untuk kemulian Tuhan

Sesuai peraturan saya harus memberikan award kepada 8 blogger, yang ini saya pending dulu ya. Karena saya belum menyiapkan nama-nama nya. Secepatnya saya kerjakan. Thanks untuk semuanya. Just Do It.

Update:

Dengan segala hormat saya memberikan Stylish Blogger Awards kepada:

  1. Virtual Forest 
  2. 1001 JAPAN
  3. Asfa blog
  4. Mastok kenari
  5. Dasar Bisnis Online 
  6. Coretan nyong ambon
  7. Dunia-Uniks 
  8. Bianglala

Seperti yang dijelaskan penerima Award Stylish Blogger sebelumnya,  buat sahabat blogger yang mendapat award ini dan ingin mengambil Award tersebut, ada beberapa peraturan yang harus diikuti, diantaranya adalah:
1. Ucapan Terima Kasih
Memberikan Ucapan terima kasih dan menaruh link yang memberikan anda award
2. Menceritakan 8 hal tentang anda pribadi
2. Forward "Stylish Blogger Award"
Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang lainnya.
Terima kasih.
Just Do It






0 comments:

Post a Comment