- Diberkati untuk Memberkati

Tahun 5771 : Aleph Ayin

Tahun Baru Yahudi akan muncul adalah 5.771 pada Kalender Ibrani matahari terbenam pada hari Rabu September 8 . , 2010 menandai resmi awal tahun dikenal sebagai aleph Ayin ( ayeen awlef ) . Aksara Ibrani nomor ganda, sebagai karakter masing-masing memberi nilai numerik . Karena setiap karakter bahasa Ibrani memiliki arti gambar juga, ada lapisan kekayaan untuk setiap huruf / angka. Tanggal juga melukis gambar , menampilkan desain Pencipta untuk itu tahun tertentu .
aleph Ayin adalah bahasa Ibrani untuk "71 " . Tahun lalu, saya diposting Tahun 5770 , serta Tahun Ayin . Ayin berarti nomor " 70 " dan aleph nomor " 1 " . Segala sesuatu yang ditulis tentang Tahun Ayin membawa lebih dari tahun lalu dan tetap relevan sepanjang seluruh dekade " 5770 "atau dalam kalender barat kami, " "2010 's . Sebelum kita menambahkan wahyu yang akan diperoleh dari angka / huruf aleph , mari kita rekap arti Ayin . 

Tentang Ayin "70 "
Malamdekade ry memiliki tema menyeluruh Ayin " . 70 " memiliki makna yang menentukan tahap selama 9 tahun mendatang 2011 akan dikenal sebagai aleph Ayin , 2012 sebagai taruhan Ayin , 2013 sebagai gimel Ayin dan sebagainya. . Kata " Ayin "berarti - mata, untuk melihat , dan dengan perluasan , untuk memahami dan mematuhi . Hal ini juga berarti " Takdir Ilahi " Ayin ini . digambarkan memiliki 2 mata - pilihan menggunakan baik atau jahat untuk melihat hal - optimisme atau pesimisme . Ayin adalah surat diam . ( Tidak ada terjemahan dalam bahasa Inggris ) itu melihat , tetapi tidak berbicara ; mewakili kerendahan hati itu Ayin nama juga bisa berarti " mata "atau " pancuran air " , air mancur kebijaksanaan dan kemampuan . untuk melihat kebijaksanaan . Ada banyak penekanan pada tahun 2010 atau 5770 pada budidaya wawasan kenabian . Di antara mereka yang tumbuh di mata kenabian dan ucapan , beberapa orang lain pesimistis melihat optimis Mata gereja mulai dibuka pada tahun 2010 , . dan proses yang akan terus di sepanjang dekade . Setiap tahun berikutnya akan membawa pencerahan kepada mata gereja di arena baru. Pada tahun 5771 , mata akan terbuka untuk aleph itu . Untuk informasi lebih lanjut tentang Ayin, check out posting dari teman saya , Lisa Butler yang masuk ke detail yang lebih besar .

Aleph Tentang " 1 "
Aleph adalah huruf pertama dan ayah " "dari bertaruh - aleph ( Ibrani abjad ) Ini adalah simbol dari sapi yang merupakan kekuatan dan pemimpin . . Kata-kata " master " dan " tuan " adalah turunan dari aleph . Seperti Ayin , aleph adalah diam itu melambangkan napas Allah dan misteri kesatuan Allah . . Seperti digambarkan dalam gambar ke kiri, aleph memiliki dua " yods "atau " senjata " - satu di atas dan satu di bawah ini . Mereka lengan tersambung di tengah dengan ditaruh " diagonal "atau " kail "yang menunjukkan kemanusiaan lengan di atas sampai ke alam surgawi - . lengan bawah ke alam duniawi . Kemanusiaan " " yang menghubungkan dua bidang adalah Kristus , yang menjembatani kesenjangan Sekarang , kita sebagai bagian dari tubuh -Nya , surga terhubung ke bumi rendah hati . Harapkan realitas surgawi untuk menyerang bumi semua lebih , seperti yang kita asumsikan tempat kita di celah . .
Yesus sendiri yang disebut alephdan TAV di 22:13 Revelations ( alpha dan omega dalam bahasa Yunani . ) The gematria penuh aleph adalah 111 , mewakili Ketuhanan Tritunggal Ada tiga bagian-bagian penting untuk aleph , tetapi nilai tetap satu. . Sejumlah nama Allah dimulai dengan aleph termasuk : el , elohim , Adonai , eloha , dan lain-lainnya 111 dari aleph juga berbicara tentang kenabian . . 1 1 1 berbicara tentang firman Tuhan datang kepada orang-orang -Nya selama masa Ayin atau " melihat " Yeremia 1:11 mengatakan . , " Firman Tuhan datang kepadaku : " Apakah yang kaulihat , Yeremia ' " ? visi Harapkan pada tahun 2011 .
Sejak aleph adalah sapi , mari kita menguji signifikansi sapi . lembu Sebuah binatang yang paling berharga seorang Israel akan memiliki itu . seekor binatang beban yang membawa peningkatan besar untuk pemiliknya . Amsal 14:04 memberitahu kita, " Di mana ada yang ada sapi , palungan kosong , tapi dari kekuatan sapi datang suatu panen yang melimpah " lembu itu berbicara tentang kemampuan dan semangat yang diperlukan untuk membangun , membangun dan makmur . Sebuah keinginan dan kekuatan akan menyala pada orang-orang kudus untuk memiliki . dan mengolah tanah . Akhirnya , pria , sapi , singa dan elang mewakili empat Rasul yang menulis Kitab Perjanjian Baru , Matius , Markus , Lukas dan Yohanes . Kitab Lukas telah dilambangkan oleh lembu yang menggambarkan Yesus sebagai korban pendamaian yang sangat berharga bagi kami . Kebetulan , nama Lukas berarti (cahaya - pemberi ) . Carilah wahyu agung berasal dari buku Luke dalam beberapa bulan mendatang .

The Kepenuhan Roh "71 "
Makna utama dari nomor "71 " adalah " kepenuhan - melo" dan " merpati - Yonah" Dalam Bilangan 11:16 . kita membaca , " TUHAN berkata kepada Musa : " Bawalah saya tujuh puluh tua-tua Israel yang dikenal untuk Anda sebagai pemimpin dan pejabat di kalangan masyarakat. Minta mereka datang ke Kemah Pertemuan , supaya mereka berdiri di sana bersama Anda . Aku akan turun dan berbicara dengan Anda di sana, dan Aku akan mengambil Roh yang ada di dalam Anda dan menempatkan Roh pada mereka. Mereka akan membantu Anda membawa beban masyarakat sehingga Anda tidak perlu melakukan itu sendiri . "
Roh Allah beristirahat pada Musa dan tujuh puluh tua-tua , sehingga menghasilkan " 71 " berpakaian dengan Roh . Orang-orang kudus telah datang ke tempat pemisahan kepada Allah dan pematangan kepemimpinan . Akan ada perkalian dari Roh Allah pada orang lain untuk kepemimpinan umat-Nya.

Kesimpulan
visi Nabi akan datang ke gereja yang akan memberdayakan orang-orang kudus untuk membangun dan membangun Bisnis dan kementerian akan menghidupkan kembali dengan napas ilahi menghasilkan strategi terinspirasi kehadiran Allah akan . meningkat di antara umat-Nya. . Sebagai TAV yang menghubungkan yods , akan ada waktu bahwa surga menyerang bumi ketika kita menyaksikan Master pertemuan ini akan menghasilkan kekuatan yang diperlukan untuk membajak dan menjadi subur di masa kelaparan yang besar dan sidang di tanah . . Saya dipercepat dengan Kejadian 26:12 , " Isaac menanam tanaman di tanah yang dan tahun yang sama menuai seratus kali , karena TUHAN memberkati dia " Para sapi yang sama yang membawa peningkatan juga akan memerlukan mengurus . . yang stabil harus dibersihkan . Pendeta, siap untuk menangani pelanggaran yang akan timbul sebagai sapi datang untuk beristirahat Jangan . menguntungkan satu atas yang lain , tetapi memberikan masing-masing sapi membina mereka butuhkan untuk produktivitas maksimum . Ini akan menjadi musim yoking bersama kesatuan Menyatakan . di rumah Anda sebagai sapi mengambil kuk Kristus Bersukacitalah , . untuk tahun ini akan menjadi jawaban doa Anda berdoa pada tahun 2010 .
Saya menemukan berita menarik indah di Aksi Yahudi Majalah online:
FAkhir kata , tia Ibrani surat untuk tahun 5771 - heh , TAV , shin , Ayin , aleph - dapat dilihat sebagai tevot rashei ( singkatan sastra ) untuk berdoa kepada Allah : " Hashem , Tifros Shelomcha Aleinu , Amin - Allah , menyebarkan perdamaian Anda atas kami , " yang kita menambahkan Amin gemilang ! Jadi mungkin itu kehendak-Nya .
Sumber : Phil Chernofsky adalah direktur pendidikan dari Seymour J. Abrams Uni Ortodoks Yerusalem Pusat Dunia , dan editor Taurat Tidbits , Tora mingguan terkenal yang berbahasa Inggris .
Kebetulan , jumlah SABDAweb 5771 adalah " Avon " yang berarti : kesalahan , rasa bersalah , hukuman untuk dosa Orang benar akan menikmati pertumbuhan yang besar dan produktivitas , . sedangkan orang jahat akan menuai panen yang tidak menyenangkan . Ayah akan terus mengungkap kejahatan tersembunyi di pemerintahan , bisnis , etc ... pembersihan ini akan membersihkan ladang untuk benar sapi untuk membajak .
Sebagaimana halnya dengan nubuat semua , laporan ini hanya gambaran dari apa yang tersedia bagi Anda tahun ini Apakah Anda percaya, berbicara itu , . dan memilikinya sepenuhnya terserah AndaMari kita sepakat bersama , dalam iman . . 

Bapa , kami berharap visi besar , kekuatan , kesuburan dan kebijaksanaan dalam beberapa hari mendatang Mei napas Anda . menyadarkan kita dan membawa kita surgawi strategi yang akan menghasilkan hasil Kerajaan . Lepaskan skala dari mata kita dan memungkinkan kita untuk melihat apa yang kita belum mampu untuk melihat sebelum ini , dalam terang hari ini Kami mengidentifikasi dengan Kristus yang adalah lembu ( pengorbanan kita) , dan aleph ( masuk kami) ke tempat-tempat surgawi . . Jadilah dimuliakan dalam hidup kita tahun ini dan selamanya , amin .

2 comments:

aryawan said...

thanks brother

Anonymous said...

teimakaasih atas penjelasanya....
kemarin denger kotbah ttg tahun ayin alep, sungguh janji Allah yang akan di genapi tahun² ini
kita harus bersiap menerimanya

Post a Comment